26 April 2009

shopaholic goes to bookstore

Kemaren sekeluarnya diriku dari toilet BIP, setelah membayar ku disodori tiket yang dengan segera saja hendak ku buang tapi oleh petugasnya katanya bisa buat undian jadi meski sudah lecek dimasukin juga di kantong. Hari ini, sempat kulihat juga tuh tiket, deuh… klo yang namanya undian segeralahhh…

Ternyata disitu tertulis “nomor pemenang akan diumumkan setiap akhir periode promo”. Dan kapankah masa berlaku promo ityu..??? s/d 31 Maret 2010 saudara….

Hwa… siapa yang mau nyimpan potongan karcis toilet setaon ? gak lahhh… selamat masuk di t4 sampah…

Masih mending karcis travel langgananku yang diundi per bulan, masih bolehlah disimpan, tapi itu juga sudah entah dimana ya..

(kalau soal kata undian tidak juga mau ketinggalan …)

Tapi begitulah salah satu cara promosi, yang di mal yang mungkin usianya paling tua di Bandung ini (15 tahun gt lohh) sedang marak, diantaranya belanja senilai sekian bisa dapat sarapan gratis meski itu hanya sampai jam 10.00 doang (siapa juga yg mo ngemal pagi2….), atau di salon deket rumah yg ngumpulin 5 struk bisa dapat gratis creambath… atau di satu department store yang belanja 150rb dpt voucher 50 rb…

Padahal meski terasa oleh konsumen menguntungkan, namun sesungguhkan justru kadang kita bela2in mencukupkan jumlah nilai prasyarat hanya dengan membeli hal2 yang tak perlu… (nah itu mah gw bangettt…) demi agar bisa dapat voucher. Nah setelah vouchernya dapat, harus dibelanjakan saat itu juga, untung klo kita sedang ingin membeli sesuatu, gmn klo hasrat belanjanya sudah terpuaskan??

Taela…. Pintar banget nulisnya… secara diriku td iseng2 bermaksud tuk lewat only di Merdeka tapi mataku lirak lirik tulisan KUMAt (buku hemat) yang dikerubuti orang2 maka kakiku tak bisa surut melangkah kesana juga, jumpa buku 5 buah yang memang murah sih, rata2 juga 15 rb.. maka segeralah si kartu plastik unjuk kebolehan… pff… padahal tadi kan kesininya hanya niat mo cari makannn…!!! Ya sudahlah, itung2 investasi… kapan2 juga bisa dibaca klo ada waktu luang…

(tabungan bukuku yang masih berselubung sampul plastiknya sudah ada berapa ya…)

Hey… kan aku tak Becky Bloomwood like appearance banget yak….

Kan Cuma mau ngetes gimana cara pake kartu flazz-nya…

tapi kan tapi kan tadi aku makan siangnya murah banget karena dapat diskon 50%...

(memangnya mo makan bakso + es teler terus non?!)

Hihi….

Yawda… asal bukan jadi ketagihan… nih judul buku tadi yang ku-invest, kali aja aku bisa jual dengan harga lebih mahal hehe…

  1. Siapa bilang cokelat bikin gemuk?
  2. Shopaholic woman : gaya hidup & kenikmatan berbelanja(psssttt…. Nih buku mau ku lelang, yang berminat… ayuh unjuk tangannn..!!)
  3. Cantik komersil, wanita dan problem kecantikan
  4. Eat right in a modern life : gizi bagi jiwa
  5. Fight addiction by Deepak Chopra (mengatasi ketergantungan terhadap alcohol, obat terlarang, TEMBAKAU, pekerjaan, coklat, dsb… termasuk belanja kali ya?)
  6. Play n Learn, 280 aktivitas bermain dan belajar bersama anak (hmmm.. kayanya banyak yg brminat nih si mama2, nih buku bagus loh, tebal 290 halaman, stok-nya masih banyak di tokonya)

Bukunya oke punya kan? Maka siapa yang tidak lapar mata…???!!

…. Sepertinya aku mau membuka jasa membelikan buku nihh….

Suatu hari kelak, aku mo mbikin buku berjudul : nikmatnya diskon hehe…

Waduh… jangan2 nanti justru buku2 ini yang kulahap, dan membiarkan proposalku lagi2 terbengkalai… tidak……!!!!

Tidak ada komentar: