15 April 2009

*belum ada judul*

Beberapa hari ini, waktuku kuhabiskan dengan me-rokok, not smoking for actually I mean, but browse,read, search everything about smoke, tobacco, cigarette, etc.etc. meski kebanyakan memang adalah spam, opini bukan fakta, tapi senang juga membaca komentar orang, ada yang pro, kontra, abstain… hmmm.. serasa mendengar saja berita2 tentang pemilu di segala stasiun tv yang lama2 jadi bikin mual… (hampir sama memua*kannya waktu dirubung iklan2 kampanye…) – tanda asteriksnya bisa diganti dengan huruf l ataupun k

Membacanya, memilah, mana yang masuk ke folder patut dibaca, langsung dilewati atau dibuang sayang… bikin lumayan sakit kepala. Mbuat mata jadi harus senantiasa berakomodasi hingga taraf hampir mengkhawatirkan jangan sampe nanti vertigo-nya kambuh, atau miopnya makin belagu, apa harus pergi massage dahulu ?? (ha..ha.. tulisan ini sama sekali dipaksakan untuk be-rima)

Ada komentar yang sangat2 konyol, ada yang bersahaja, ada yang sadis,ada yang temperamental, ada yang lucu… macam2 deh…

Terlalu banyak informasi, terlalu banyak data, terlalu banyak opini, terlalu banyak fakta. Mana yang harus dicomot untuk memenuhi syarat jadi tulisan ilmiah? jangan sampai nanti para pembimbingku yang –psstt..sampai hari ini masih belum lagi ku hubungi – berkenan membacanya dengan teliti jadi mengeluarkan statement bahwasanya ini bukan merupakan tulisan ilmiah. Lalu apa itu gerangan definisi ilmiah? Ilmiah menurut hukum atawa non hukum? Normatif atau non normatif..?

Ah… diriku sedang ambigu…

Begitu banyak yang ingin ditumpahkan, tapi entah harus memulai dari mana… dan entah apakah dia pantas tuk disebut tulisan. Ini tulisan bersyarat non… jangan menulis seenaknya.. jika ingin menulis sekehendak hati, bikin tulisan fiksi or non-fiksi sana lalu kirim ke penerbit.. (ih.. ikut2an DW dech…). Kalau ingin membuat tulisan yang jelas2 di sampulnya memuat kalimat “diajukan guna memenuhi syarat”… ya sudah pasti tulisan tersebut harus memenuhi kriteria sebagai tulisan bersyarat.

Dan apakah gerangan syarat itu saudara..???

Hwa…. Ga’ mudeng aku ….

Ternyata melakukan sesuatu yang berjudul karena keinginan memang lebih mudah daripada jika dia berembel2 kewajiban… ayuh ayuh… yang semangat non, yakin usaha sampai !! (lha, bukannya ini HMI banget… xixixi)

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

Meski diburu deadline, masih sempat diriku membaca buku THANK YOU FOR SMOKING sebagai pengantar tidur… yang untung saja, ini adalah sebuah novel (sepertinya sudah difilmkan ya?)…

Boring membaca everything about rokok…

Muak.jenuh.penat.letih.lesu. (ciri2 cacingan ya??? ^_^)

Tidak ada komentar: