23 September 2009

May I ...???


Membaca judul ini, bukan maksud untuk meragukan diri sendiri, juga bukan maksud tuk memompa semangat yang kadang naik kadang turun bagai wahana tornado di Dufan (yang sepertinya belum ada di Trans Studio Makassar hehe…), namun lebih kepada sedikit menurunkan ambang ‘kepuasan’ agar aku bisa sedikit lebih menghargai apa yang telah kukerjakan (sepertinya, hukum all or none dalam kuliah “kontraksi otot rangka”, nun jauh bertahun2 lampau…), dengan tidak lagi2 mengubah apa yang telah ada dan kembali mencari apa yang belum ada, yang oleh tuan Google dan mas Wiki dengan sepenuh hati dimuntahkankannya begitu saja…

Padahal, belum tentu yang kuanggap penting dan harus ada itu juga dianggap sama oleh dua orang yang sepertinya his / her email is the most important thing saat ini… penting sebab masih juga belum kukirimi draft, sebab selalu dan senantiasa masih saja ku menganggap bahwa ini belum cukup. Sepertinya diriku harus menurunkan target, bahwa tidak semuanya yang ku ketahui harus kutuliskan, harus masuk dan memenuh2kan sebuah karya yang bernama TESIS. Karena yang namanya the time is passes by…. Dan waktu yang menjadi batas akhir kian dekat, saking dekatnya sampai2 harus diusir2 menjauh atau … haha… apa harus diancam ? (habis nonton “Doa yang Mengancam yang diperankan dengan cukup fenomenal oleh Aming sih…)

Dan mungkin, karena tidak semuanya harus dimasukkan di dalamnya, sepertinya diriku harus sedikit memohon maaf pada mereka yang telah memesan ingin memiliki tesisku jauh hari sebelum ia jadi. Sungguh2 aku merasa demikian tersanjung, meski tendensi untuk ingin memilikinya itu apa, masih belum jelas (tertarik pada judulnya, mau melihat formatnya, atau mau mengoleksinya saja hehe…), but guys, karena amatlah jarang ada tesis yang bisa dijadikan bacaan tuk pengantar tidur, maka jangan heran jika nanti ia juga akan menyerupai saudara2 setesisnya yang lain, … rada membosankan tentunya. Sebab sudah kodratnya ia demikian … kalau tidak bikin boring, maka lebih baik kita membaca buku Dan Brown yang terbaru saja… yang sudah beberapa minggu terpampang di etalase toko buku, melambai2kan dirinya tuk dimasukkan di shopping bag… but, monsori dori mori ya…. I have no time to touch you this time….

Ppfff…..

Selesai sudah rehatnya, mari kita ..lanjutkan…!!

(hal. 49, wait for me I’m coming…)

Tidak ada komentar: