27 September 2008

"arus mudik"

today, aku menempuh perjalanan 'pura2' mudik ke BAndung... iya nih just kamuflase, orang2 dah pada mudik beneran ini ntar malah melawan arus... ya skalian mo litle2 shopping alias 'thawaf' sepanjang dago hehe..maka karena ini adalah perjalanan mudik maka mari kita meliput..


Km 25-27 tol yang menuju jakarta,macet total!penyebabnya is sebuah truk pngangkut telur menabrak pembatas jalan, of course penumpukan kendaraan tak terhindarkan.. smoga saja perjalananku ini lancar saja, macetx sih belum,ntah di depan sana.. Berapa ribu telur yg pecah tuh,pd bceceran di tol..sayang ya,rugi besar.

km.43.. Wah ini mah sdh bukan jalan tol namax...padat merayap... Jangan2 ada kecelakaan juga di 2 km di depan,atau sudah mulai memasuki jalur mudik cikampek? (gak jelas nih, kan daku bukan pemerhati jalan tol..)
Whalah..klo kaya gini, hanya bisa berharap smoga batreku cukup bertahan...dgn kecepatan habis satu lagu but km-nya blm berubah,kira2 jam brapa ya aku bakal tiba?????

Km.48.. akhirx lolos jg....mari kita melaju lg smpai entah...å

Km.57..rest area bgitu rame dan be-warna warni... bnyk tenants baru,ada operator seluler yg mnyediakan fasilitas refleksi n ta'jil gratis..ada fasilitas tambah angin, ada bagi2 pngharum mobil, pokoke pada b'hura2 di h-4, yg kata salah satu koran ibukota mrupakan puncak arus mudik jalur darat..!!

ternyata, macet yang tadi hanya sesaat saja kok, anggap saja sebagai bunga2nya perjalanan... klo lempeng saja kan.. jadinya gak ada yang bisa diceritain ....

Tidak ada komentar: