19 Agustus 2007

Fren atawa Friend ?

Judulnya sama sekali gak mencerminkan isinya...mentang2 sekarang pake fren yea....btw swear deh bukan iklan atau promosi pake fren emang murah kok, bayangin aja klo 20 menitan interlokal just 10 ribuan, itupun sudah lintas operator loh ...gimana klo sesama ?
Makanya buruan deh pake fren, cuma 388 ribu ! (seharusnya klo pihak manajemen mobile-8 membaca ini, aku dapat diskon n tambahan pulsa lagi donk...)

cuman...ada sedikit masalah... mungkin karena murah meriah maka orang pada berbondong-bondong memakainya, akhirnya sekarang penyakitnya suka "the line is buzy now, please try again..."
ya gpplah .. namanya juga usaha ....

Sebenarnya nulis ini, ceritanya kan kemarin pas ngantar ipar akad nikah, ada seseorang tamunya menyapaku, dengan sapaan yg hangat dan akrab pula, tapi entah karena dia kurang berkesan atau memory yg lagi lelet... sama sekali tak terbersit sedikit pun tentang who is she, dimana sebelumnya kami berinteraksi, apakah di kampus, di ma'hadkah, atau di rumah sakit, atau di pameran, atau dimana ya ???
Mungkin salah seorang pasien atau keluarganya ? Atau teman dari salah seorang teman juga ?(nah klo yang ini susah diusut, karena kelihatannya saya juga berteman dengan kebanyakan friends of my friends...)

Atau barangkali friend of my sisters, my brother ? or my cousins, pokoknya my family ?Entahlah ....Barangkali juga teman SD kale ....
Sepertinya bagus juga klo diurut dan diusut jejak2 pertemananku sejak awal ya... kayanya itu bakal jadi homework deh, buat menuh2in storage card ...

Kemaren waktu mau nyebar undangan kawinan sempat pernah nulis nama2 teman, tapi itu buat yang mau diundang, bukan buat yang tiba2 ketemu di jalan ...
ah ... jadi penasaran.... siapa sih dia ....
memory-nya kepenuhan kali jadi loadingx lama ...

Tidak ada komentar: